Pages

ads

Wednesday, 27 February 2013

Persiapan Ujian Tengah Semester Genap 2013

Jerih payah belajar selama kurang lebih setengah semester ini akan diujikan pada pekan ujian tengah semester. Selayaknya para pelajar yang baik, beberapa cara dipersiapkan untuk mendapatkan nilai yang terbaik yang patut mereka banggakan di depan orang tua nanti saat pembagian rapor bayangan.

ada cara yang biasa saja hingga yang luar biasa. berikut adalah cara-cara yang umum digunakan para siswa untuk mempersiapkan ujian tengah semester
Cara pertama: belajar dengan tekun, cara ini biasa banget. bisa dibilang udah basi karena emang begitu tugas pelajar

Cara kedua: Buat Peta Konsep, katanya cara ini adalah cara cerdas untuk menghadapi ujian, terutama pelajar yang bersekolah di kota yang penuh sesak dengan aktivitas. (itu sih karena siswanya lebih sering menghabiskan waktu buat main dan pacaran atau cari gebetan di sosial media)

Cara ketiga: Fotokopi perkecil buku catatan, ini neh cara yang sedang happening di kalangan pelajar. duit ada, fotokopian ga jauh dan murah. ya sikat aja. kebanyakan dari pelaku yang menggunakan cara ini karena udah kepepet banget. materi yang dibaca banyak dan semalem ketiduran. alhasil, malam itu mereka belom baca materi.

Cara keempat: lihat denah tempat duduk dan daftar pengawas, memang cara ini sudah sangat kuno. tapi sampai sekarang telah terbukti sangat membantu. lihat denah tempat duduk akan membantu dalam melancarkan strategi "bertanya" (red: mencontek) pada teman yang lebih pintar.

cara yang lainnya lebih aneh lagi, tapi udeh dulu ye.. udah malem, ngantuk. apapun itu ada baiknya belajar, tapi kalo udah kepepet dan butuh soal bahasa inggris yang kira-kira keluar dalam UTS nanti, silakan klik Gambar dibawah ini

Klik gambar tuk lihat soalnya
ga usah repot, mikir, kunci jawabannya disediain juga. klik gambar dibawah ini dan masukkan password

password = kasi_tau_ga_ya?


klik gambar tuk lihat kunci jawaban

Ingatlah, ini hanya bagian dari perjuangan seorang pelajar dalam menghadapi dinamika kehidupan belajar. Salam Sahabat Bahasa
È